Advertise Box

Wanita Ini Terpilih Jadi Pacar Spider-Man Emma Stone berhasil menggeser dua saingan terberatnya.

VIVAnews - Para calon pemain film 'Spider-Man 4' sudah mulai mengikuti audisi. Begitu juga dengan aktris pendatang baru Emma Stone, yang terpilih sebagai calon kuat untuk memerankan tokoh Mary-Jane Watson.

Karakter tersebut sebelumnya diperankan oleh aktris Kirsten Dunst, yang selama tiga sekuel film 'Spider-Man' berlakon sebagai Mary-Jane, kekasih Peter Parker, sang jagoan.

Setelah Dunst di non-aktifkan dari lakonnya, pemain film 'House of Bunny' Emma Stone siap menjadi figur baru Mary-Jane Watson, wanita yang sangat dicintai Peter Parker.

Kabarnya, untuk mendapatkan peran tersebut, Stone harus menggeser nama dua aktris lain, Diana Agron (pemain serial 'Glee') dan Mia Wasikowska, pemeran utama dalam film 'Alice in Wonderland'.

Rumah produksi Sony Pictures sengaja memilih Stone, karena dianggap tepat untuk memerankan tokoh Mary-Jane dan bisa memiliki waktu penuh selama syuting produksi film 'Spider-Man 4'.

Menurut Deadline.com, awalnya, Diana Agron lah yang dianggap sebagai calon kuat untuk peran Mary-Jane. Namun, dengan pertimbangan, ia lebih memilih sibuk untuk bermain di serial 'Glee', maka namanya langsung dianulir dan digantikan oleh Emma Stone.

Film yang akan digarap oleh sutradara Marc Webb tersebut, dijadwalkan akan ditayangkan pada Juli 2012 mendatang.

+ Add Your Comment

Sponsored by