Advertise Box

Mira Lesmana Gelar Musikal Laskar Pelangi


Pementasan ini digelar sebanyak 29 kali dan dimulai dari 17 Desember mendatang.

                    Latihan Musikal Laskar Pelangi
Latihan Musikal Laskar Pelangi
VIVAnews - Bagi Anda penggemar film 'Laskar Pelangi' bersiap-siaplah menyambut pementasan Musikal Laskar Pelangi yang akan digelar pada Desember mendatang.

Musikal Laskar Pelangi diproduseri Mira Lesmana dan Toto Arto. Agar tampil sempurna di atas pentas, sejak empat bulan lalu, para pendukung pementasan Musikal Laskar Pelangi' sudah mulai berlatih. Mendekati pementasan, para awak pertunjukkan itu mulai berlatih gabungan.

"Pertunjukkan ini digarap dengan sangat serius, melibatkan aktor, aktris, musisi dan pekerja seni yang bekerja secara profesional," kata Mira Lesmana, produser sekaligus penulis naskah dan lirik lagu seperti dikutip dari rilis yang diterima VIVAnews, Jumat 12 November 2010.

Musikal Laskar Pelangi akan didukung oleh pemain dan musisi berbakat, termasuk penyanyi Dira Sugandi, Lea Simanjuntak dan Eka Deli yang akan berperan sebagai Ibu Muslimah. Sedangkan Laskar Pelangi akan diperankan bintang-bintang cilik Gabriel, Paton, Ashilla dan Sebastian. Di samping itu, akan ada 150 pemain dan musisi yang akan ikut bermain dalam pertunjukkan ini. Pementasan ini digelar sebanyak 29 kali dan dimulai dari 17 Desember mendatang.

Pertunjukkan ini juga dibantu oleh Theater Company. Musikal Laskar Pelangi disutradarai Riri Riza sedangkan musik dan komposer didukung oleh Erwin Gutawa. Pementasan ini akan dipertunjukkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

+ Add Your Comment

Sponsored by