Advertise Box

Kristen Stewart Rela Jadi Penari Striptis "Sangat terkejut karena begitu mudahnya untuk memamerkan seksualitas Anda,"

                    Kristen Stewart
Kristen Stewart
VIVAnews - Bosan dengan perannya di film 'Twilight', Kristen Stewart mencoba mencari peran yang lebih menantang. Stewart tak menolak saat harus bugil di film terbarunya.

Bahkan, dengan senang hati wanita yang sedang menjalin hubungan dengan Robert Pattinson ini rela melakukan observasi ke beberapa klub menari striptis di New Orleans untuk peran di film terbarunya 'Welcome to the Rileys'. Ia merasa tercengang karena peran seksi yang diterimanya tersebut.

"Maksudnya, saya melakukan itu untuk film. Sangat terkejut karena begitu mudahnya untuk memamerkan seksualitas Anda," kata Stewart seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 20 Oktober 2010.

Meski senang dengan perannya itu, artis berusia 20 tahun ini tetap merasa aneh dengan peran yang dilakoninya tersebut. Bahkan, ia tak percaya ia harus mengunjungi sebuah klub striptis demi mendalami perannya tersebut di sore hari.

"Saya pergi ke klub striptis dengan sutradara dan desainer kostum dan menjadi kelompok yang aneh karena mengunjungi klub itu pada sore hari," ucapnya.

Dalam film barunya itu, artis asal Inggris ini harus memerankan seorang gadis remaja yang lari dan menjadi penari striptis. Stewart juga menambahkan dirinya merasa takjub karena ia mampu menjadi pusat perhatian kaum laki-laki saat ia sedang berjalan menuju ruang kostum di New Orleans.

"Berjalan di New Orleans dengan mengenakan jenis barang bisa membuat kita seperti bom (pusat perhatian)," ujarnya.

+ Add Your Comment

Sponsored by