Advertise Box

Megan Fox Cemburu dengan Rosie Huntington "Saya merasa semua orang memperhatikan saya. Saya akan bekerja lebih baik lagi."

                    Megan Fox
Megan Fox
VIVAnews - Peran Megan Fox dalam kelanjutan film 'Transformers' digantikan oleh Rosie Huntington, model cantik yang tak kalah seksi dari artis tersebut. Megan mengaku cemburu dengan model asal Inggris tersebut.

Meski demikian, artis yang hobi mentato tubuhnya itu tak akan melewatkan 'Transformers 3'. Ia berjanji akan menonton film tersebut dan melihat akting Rosie, terutama saat adegan percintaan dengan Shia LaBeouf yang tetap menjadi bintang dalam film tersebut.

"Saya akan menontonnya. Saya pasti akan melihatnya. Saya akan sedikit cemburu ketika seseorang mencium Shia, menggunakan jeansku. Ini akan terasa aneh," kata Megan seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 20 September 2010.

Peran Megan yang sukses dalam sekuel film 'Transformers' digantikan Rosie karena dikatakan istri dari Brian Austin Green ini mendapatkan kritikan dari para kru film tersebut. Mereka mengkritik prilaku Megan selama syuting.

Megan tak masalah dengan berbagai tudingan miring terhadapnya. Ia menegaskan keluar dari film yang telah membesarkan namanya adalah keputusannya sendiri. Pasalnya, ia juga sedang terlibat dalam film baru berjudul 'Passion Play'. Tetapi, ia tetap merasa senang karena pernah menjadi bagian dalam film 'Transformers'.

"Pekerjaan pertama saya adalah Transformers. Dan saya ingin tumbuh dengan proyek lainnya. Saya merasa semua orang memperhatikan saya. Saya akan bekerja lebih baik lagi," ucapnya.

+ Add Your Comment

Sponsored by