Advertise Box

Cari di OMG! * * * * * * * * * * Duet Akting Julia Roberts dan Meryl Streep Keduanya dikabarkan akan membintangi film berjudul 'August: Osage County'.

                    Julia Roberts
Julia Roberts
VIVAnews - Julia Roberts dan Meryl Streep dikabarkan akan membintangi film berjudul 'August: Osage County'. Kedua bintang tersebut, menurut seperti dilansir Hollyscoop, sedang dalam negosiasi untuk membintangi film yang diadaptasi dari karya pemenang Pulitzer Tracy Letts itu.

Streep akan berperan sebagai Violet, seorang ibu yang kecanduan obat-obatan terlarang. Sedangkan Roberts akan bermain sebagai Barbara Fordham, putri tertua di keluarga Violet. Kedengarannya sangat menarik, terutama karena kedua wanita ini adalah aktris yang terkenal dengan aktingnya yang bagus. Walau berbeda generasi, baik Meryl Streep dan Julia Roberts telah membuktikan kualitas aktingnya dengan berhasil menggondol penghargaan bergengsi.

'August: Osage  County' mengisahkan sebuah keluarga yang memilki masalah setelah sang bapak meninggal. Film itu rencananya akan memulai pengambilan gambar pada musim panas tahun ini.

Jika duet dua bintang ini benar-benar terwujud, mungkin 'August: Osage  County' akan sangat dinantikan bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Sutradara John Wells yang mengarahkan 'The Company Man' akan berada di balik lensa 'August: Osage  County'. (sj)

+ Add Your Comment

Sponsored by