Advertise Box

Bintang 'Glee' Marah dengan Produser Syuting serial itu mulai tak kondusif karena persaingan antar bintangnya.

VIVAnews - Lea Michele dikabarkan sedang kecewa dan sakit hati. Bintang "Glee' ini baru saja memiliki tekad untuk lebih eksis di serial musikal yang sedang naik daun itu. Sayangnya, produser justru mengurangi penampilannya di serial itu.

Artis berusia 24 tahun yang memerankan penyanyi bernama Rachel Berry dalam serial berkonsep musikal itu sedang marah karena pada musim serial tersebut perannya tak difokuskan dan lebih sedikit muncul dibandingkan dengan yang pertama. Justru produser mengutamakan untuk membagi karakter lain untuk tampil.

"Pada awalnya, dia adalah bintang utamanya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 25 Oktober 2010.

Selama ini, Lea menganggap beberapa episode 'Glee' yang mendapatkan perhatian besar dari penonton karena penampilan dirinya. Lea berpikir kesuksesannya dalam serial itu karena ia memiliki pengalaman di panggung Broadway.

Kabarnya, kini Lea mulai protes karena penampilannya di serial tersebut mulai tak dominan dan tergeser secara pelan-pelan. Ia pun memperhatikan beberapa lawan mainnya yang mulai mengambil perhatian.

"Lea diduga mulai kritis dan memperhatikan lawan mainnya dan mengakibatkan adanya gesekan di serial itu," ucapnya.

Saat ini, situasi seperti itu membuat kondisi saat syuting serial ini tak kondusif lagi. Tak mudah bagi para bintang-bintang lainnya saat berada bersama Lea di lokasi syuting.

"Dia membuat orang turun tangan dan tak ada tanda-tanda memperlihatkan kemajuan," ujarnya. (sj)

+ Add Your Comment

Sponsored by