Advertise Box

Peran Menantang Nicky Tirta "Di sini pokoknya beda banget,"


                    nicky tirta
nicky tirta
VIVAnews - Selama ini, Nicky Tirta selalu identik dengan peran-peran remaja. Tetapi, di film barunya, Nicky Tirta berhasil lepas dari peran langganannya itu.

Dalam film berjudul 'Time' ini, Nicky Tirta mendapatkan peran yang berbeda dari biasanya. Nicky Tirta menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan peran yang berbeda karena selama ini ia sudah terlanjur melekat memerankan tokoh ABG. "Di sini pokoknya beda banget. Kalau biasanya jadi ABG yang cupu , tapi di sini jadi leader penggemar bola yang di perjalanan itu terjadi penculikan.  Di sini lebih keras," kata Nicky saat ditemui di City Walk, Jakarta, Selasa 31 Agustus 2010 malam.

Di film ini, Nicky memang ingin membuktikan kalau dirinya juga mampu memerankan karakter lain selain menjadi anak ABG. Untuk pembuktiannya itu, Nicky tak mau melakukannya setengah-setengah. Dia rela meski harus mengalami luka-luka di tubuhnya.

"Kemasannya memang sangat beda. Syuting di hutan, banyak lecet-lecet, keseleo dan lebih banyak konflik. Gue terima ini tawaran karena ingin dilihat beda," ucapnya.

Nicky mengaku sudah tak bisa dipisahkan dari dunia akting. Dia menemukan berbagai macam tantangan berkat berkecimpung di dunia akting.

"Lebih menyenangkan. Saya bisa menjalani cerita yang baru dan tidak terikat dengan apa yang dilakukan. Saya bisa mobile ," ujarnya. (

+ Add Your Comment

Sponsored by