Advertise Box

J olie Tak Minat Perankan Marilyn Monroe Tetapi, Jolie tetap merasa tersanjung.

                    Brad Pitt & Angelina Jolie
Brad Pitt & Angelina Jolie
VIVAnews - Beberapa waktu lalu, nama Angelina Jolie disebut-sebut sebagai bintang paling cocok untuk memerankan sosok artis legendaris, Marilyn Monroe. Bahkan, penulis novel Marilyn Monroe itu menjagokan Jolie sebagai bintang utamanya.

Namun, saat premiere film 'Salt' di London, Jolie mengaku tidak tahu menahu soal tersebut. Tak hanya itu, pasangan hidup Brad Pitt ini juga merasa tak terlibat dalam novel yang ditulis oleh Andrew O'Hagan tersebut. Demikian seperti dikutip dari The Sun , Rabu 18 Agustus 2010.

Nama Jolie muncul setelah Andrew mengumumkan Jolie dan George Clooney akan menjadi bintang utama dalam film yang diadaptasi dari novel yang ditulisnya. Tetapi, saat disinggung soal hal itu, Jolie tak memperlihatkan ketertarikannya untuk berakting di film tersebut.

"Sangat lucu buatku karena aku baru mendengar tentang ini pertama kalinya adalah hari ini," kata Jolie.

Pernyataan Jolie itu tentu saja berbeda dari perkataan Andrew yang sudah sangat yakin jika Jolie akan berperan sebagai artis kontroversi tersebut. Andrew bahkan dengan penuh percaya diri mengatakan ia sangat bangga karena karyanya akan diperankan oleh artis hebat seperti Jolie dan George Clooney. Andrew menyampaikan hal tersebut pada Minggu lalu di Edinburgh Book Festival.

Kira-kira bagaimana ya, reaksi Andrew saat mendengar pernyataan dari Jolie tersebut?

+ Add Your Comment

Sponsored by