Advertise Box

Ingin Hamil, Aniston Cari Donor Sperma Namun, perjalanannya menjadi ibu ternyata tak semulus yang ia bayangkan.

                    Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
VIVAnews - Mantan istri Brad Pitt ini sangat mendambakan kehadiran seorang anak. Oleh sebab itu, Jennifer Aniston berniat mencari donor sperma.

Namun, perjalanannya menjadi ibu ternyata tak semulus yang ia bayangkan. Begitulah gambaran yang terjadi dalam lakon terbaru Aniston dalam film 'The Switch'.

Dalam film ini, Aniston berperan sebagai Kassie Larson. Seorang wanita lajang berusia 40-an yang ingin memiliki keturunan tanpa harus menikah ataupun memiliki suami.

Namun, keinginan itu ditentang oleh sahabat baiknya, Wally Mars (Jason Bateman). Wally juga menawarkan solusi dengan menawarkan sperma-nya untuk Kassie.

Kassie menolak mentah-mentah ide Wally. Persahabatan mereka selama bertahun-tahun, telah membuat Kassie mengenal sifat Wally dengan baik. Ia sedikit tak menyukai sifat Wally dan merasa aneh jika sahabatnya itu akan menjadi ayah untuk calon anaknya.

Pencarian ini tidak mudah untuk Kassie. Selain harus berseteru dengan sahabat baiknya, Kassie ingin mencari bibit yang sempurna untuk bakal calon anaknya. Pilihan pun jatuh kepada Roland (Patrick Wilson), yang bersedia memberikan spermanya untuk Kassie. Tentu saja dengan diiming-imingi sejumlah bayaran.

Kassie akhirnya mengumumkan kabar ini dalam sebuah pesta. Pengumuman yang mengejutkan itu membuat Wally kecewa. Sahabatnya itu pun mabuk dan tanpa sadar menjatuhkan sperma milik Roland. Masih di bawah alam sadarnya, Wally juga mengganti sperma itu dengan miliknya.

Kassie dan Wally sama-sama tidak tahu masalah sperma tertukar itu. Hingga tujuh tahun setelah kejadian, Kassie dan anaknya, Sebastian, memutuskan kembali ke New York setelah pindah dari kota itu.

Kemiripan sifat Sebastian dengan Wally membuat Wally merasa aneh. Namun ia tak berani menduga-duga, apalagi menanyakan hal itu pada Kassie. Apa yang terjadi berikutnya? Tonton saja film drama romantis hasil besutan sutradara Josh Gordon dan Will Speck yang berdurasi 100 menit ini.

+ Add Your Comment

Sponsored by