Advertise Box

The Simpsons Raih Episode ke-500


"Dulu tim kami hanya menyiapkan dan optimis serial ini hanya akan mencapai 50 episode."

                    The Simpson
The Simpson
VIVAnews - Tak terasa, serial animasi kocak dan penuh sensasi humor yang terjadi di keluarga Homer dan Maggie Simpson ini, sudah memasuki episode ke-500. Dengan karakter, dialog dan suara khas dari para tokohnya, membuat para penontonnya tidak mampu menahan tawa. 

Serial 'The Simpson' akan segera keluar dengan season 23 yang akan dimulai tahun 2011 mendatang.

Selain resmi menginjak epidose ke-500, The Simpson juga dinobatkan sebagai serial hiburan animasi yang bertengger di TV Amerika paling lama, dalam tayangan prime time .
 
Al Jean, eksekutif produser serial ini merasa bangga akan hasil karyanya menciptakan tokoh Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie Simpson. Bahkan, ia tidak pernah menyangka 'The Simpson' akan mencapai episode ke-500.

"Dulu tim kami hanya menyiapkan dan optimis serial ini hanya akan mencapai 50 episode, namun kenyataannya justru lebih dari itu," katanya antusias pada Hollywood.com

Setelah mencapai episode lebih dari yang ditargetkan, Jean justru merasa tertantang untuk membuat serial favorit warga Amerika itu, dengan mengetengahkan ide dan skenario yang lebih segar dan original.

"Tim kami akan membuat storylines baru yang lebih original. Karakter dan ciri khas keluarga Simpson membuat kami merasa lebih spesial," ucap Jean.

Selain tema cerita dan unsur humor segarnya, serial ini juga banyak disukai karena kerap menampilkan animasi cameo para publice figure ternama. Sebut saja Sir Paul McCartney , Sting dan Simon Cowell

+ Add Your Comment

Sponsored by