Advertise Box

FIS Homeschool ... ?

FIS Homeschool adalah homeschool yang pertama yang menggunakan bahasa Indonesia dan Homeschooling Online di Indonesia, yang akan melayani dari kelas SD, SMP, SMA, Diploma 1 & 3 Serta jenjang Sarjana ( Strata 1 ). Dengan program Beasiswa akan ikut serta, berperan aktif dalam memajukan dan mencerdaskan anak-anak bangsa.
Perkembangan dunia Internet dan Informatika yang demikian cepat sangatlah menunjang homeschooling ini maju lebih terdepan beberapa langkah meninggalkan dunia pendidikan sekuler yang ada, sistem E-Learning ini juga sangat dirasakan dibeberapa negara maju. Informasi dan bahan pelajaran yang didapat pada siswa selalu baru serta efisien dalam segibiaya.
Tidaklah dapat dipungkiri bahwa homeschooling akan menjadi trend dan kebutuhan bagi kita semua pada masa sekarang dalam mempersiapkan anak-anak kita menghadapi era globalisasi juga mampu bersaing dengan negara-negara maju.
Sekarang ini ratusan ribu bahkan jutaan lulusan sarjana kita mengalami depresi dan stres serta ketakutan yang luar biasa dalam bersaing mencari pekerjaan, karena faktor pendidikan yang salah serta terbelakang sehingga mereka tidak mampu bersaing, pendidikan yang dulu hingga sekarang ini selalu menciptakan lulusan yang siap kerja dan pekerja, tapi dari awal Fis homeschool mendidik, memberi semangat dan membangkitkan ide-ide siswa juga, Diajarkan dari dini studi kasus yang akan membentuk karakter yang baik sehingga, terciptakan lulusan yang kreatif, inovatif, mandiri,produktif serta selalu berpikir positif dalam menciptakan lapangan pekerjaan dan menjadi pemimpin handal yang dibutuhkan saat ini.

+ Add Your Comment

Sponsored by