Advertise Box

Artis Remaja Hollywood Dengan Bayaran Termahal

“Deretan Artis Remaja Hollywood dengan Bayaran Termahal”
Disaat semakin gemerlapnya dunia bisnis hiburan dunia pada saat ini, sektor industri hiburan semakin membutuhkan banyak talenta-talenta baru yang dapat dijadikan sebagai ikon-ikon baru yang dapat memberikan sebuah penyegaran terhadap regenerasi para aktor maupun aktris yang telah berumur. Seperti kita ketahui bahwa industri film merupakan sebuah industri yang produktif dalam menciptakan atau memunculkan talenta-talenta baru. Semakin banyaknya film-film yang bersegmen remaja setidaknya menjadi sebuah jembatan bagi artis-artis remaja untuk memulai karirnya didalam industri film ataupun musik di Hollywood.
Pada hari ini, situs bisnis terkemuka di dunia, Forbes. mengumumkan deretan 10 artis remaja yang memiliki bayaran tertinggi pada tahun 2009 ini. Didalam deretan kesepuluh artis tersebut mayoritas diisi oleh para aktor maupun aktris yang bermain dalam beberapa film yang Anda pasti sudah kenal seperti Harry Potter dan juga High School Musical.
-Daniel Radcliffe & Miley Cyruz, Artis Remaja Termahal-
Pada urutan pertama sebagai artis dengan bayaran temahal ditempati oleh remaja pria berumur 19 tahun ini tercatat memiliki tarif bayaran sebesar 25 juta dollar atau senilai dengan Rp 250 miliar. Sebuah level yang amat sangat besar bagi seorang remaja seumuran Radclife. Nominal sebesar itu terbilang wajar seiring dengan prestasinya dalam memerangkan Harry Potter yang sukses baik dari segi materi maupun keterkenalannya.
Posisi Radclife rupanya mesti berbagi dengan penyanyi sekaligus aktris remaja putri yang bernama Miley Cyruz. Remaja yang terkenal setelah membintangi film Hannah Montana ini tiba-tiba menjadi sebuah ikon yang diidolakan oleh remaja-remaja putri di seluruh penjuru AS. Cyrus yang masih berusia 15 tahun ini sbeelumnya turut membintangi sebuah acara Disney yang bertajuk Bolt, sebuah acara keluarga yang berbalut dengan komedi segar.
Miley Cyrus ..

Daniel Radcliffe ..

-Si Kembar Olsen Di Urutan Ketiga-
Sedangkan di posisi ketiga sebagai artis remaja dengan penghasilan terbesar di isi oleh oleh remaja kembar yang kita kenal sebagai si kembar Olsen, Mary-Kate dan Ashley Olsen. Dua remaja yang berumur 22 tahun ini sejak kecil telah membuktikan bahwa mereka telah memiliki kemampuan dalam berakting. Full House, sebuah komedi keluarga dan Anda masih mungkin ingat dengan akting 2 bocah kecil kembar. Ya itulah si kembar Olsen. Pada saat itu mereka masih berumur 3 tahun sampai dengan akhirnya acara tersebut berakhir sampai dengan tahun 1995.
Total bayaran yang diinginkan oleh Olsen bersaudara menurut Forbes mencapai nominal 15 juta dollar atau senilai dengan Rp 150 miliar. Dalam beberapa waktu kedepan, si kembar Olsen telah mulai menjajaki film dengan segmen dewasa dengan judul Row and Elizabeth & James. Rencanaya film tersebut akan dirilis diakhir tahun ini.
Mary Kate & Ashley Olsen ..

-Jonas Brothers Masuk List-
Jika Anda salah satu orang penikmat dunia musik, mungkin akhir-akhir belakangan ini cukup kencang dengan publikasi ataupun lagu-lagu yang berasal dari sebuah band remaja asal AS yaitu Jonas Brothers. Tiga remaja yang masing-masing bersaudara ini cukup sukses dalam bermusik. Kevin, Nick dan Joe tercatat telah sukses mencantumkan beberapa singlenya di tangga lagu billboard.
Beberapa single yang sukses tersebut diantaranya ialah Burnin’ Up, Pushin’ Me Away dan Tonight. Sedangkan 4 album tercatat telah mereka lahirkan, mulai tahun 2006 dengan judul album It’s About Time sampai dengan tahun 2009 dengan titel Lines, Vines and Trying Times. Total bayaran mereka menurut Forbes tercatat mencapai nominal 12 juta dollar atau senilai dengan Rp 120 Miliar.
Jonas Brothers ..

-Pemeran Inti High School Musical Masuk List-
High Scholl Musical, ya, sebuah film musikal yang sedang digandrungi oleh mayoritas remaja di seluruh dunia berhasil mencetak aktris amupun aktor yang berbakat. Bahkan beberapa dari pemeran utama tercatat masuk kedalam list artis remaja dengan bayaran termahal versi Forbes. Beberapa nama tersebut diantaranya ialah Zac Efron yang masuk di urutan ke 5 dengan bayaran mencapai 5,8 juta dollar atau mencapai nilai Rp 58 miliar, Ashley Tisdale di urutan keenam dengan bayaran mencapai 5,5 juta dollar atau senilai dengan Rp 55 miliar dan Vannessa Anne Hudgens diurutan ke sepuluh dengan bayaran mencapai 3,2 juta dollar atau mencapai Rp 32 miliar.
Zac Efron..

Ashley Tisdale..

-Vanessa Hudgens-

+ Add Your Comment

Sponsored by