Advertise Box

Bila kau mencintai orang yang membunuhmu, kau tak punya pilihan. ;-( Bila nyawamu satu-satunya yang harus kauberikan untuk orang yang kaucintai, bagaimana mungkin kau tidak memberikannya? :-)
Robert Pattison dan Kristen Steward
Bagi Bella Swan, mencintai dan dicintai (L) vampir bernama Edward adalah bagaikan khayalan dan mimpi buruk yang dirajut jadi satu ke dalam kenyataan.
Bukan itu saja, hubungannya yang sangat istimewa dengan Jacob Black sang werewolf, (H) ternyata menyeret Bella ke pilihan-pilihan pelik yang membuat hati keduanya tercabik-cabik.
Isabella Cullen :
Isabella Cullen
Tapi konon cinta harus memilih, (L) dan karenanya Bella harus memutuskan.
Dan sebagai orang yang sangat mengenal Bella, Jacob tahu persis apa keputusan gadis itu. (*) Lalu sanggupkah Jacob meninggalkan Bella selamanya untuk menyembuhkan luka-luka hatinya sendiri? Dan ketika Bella mencarinya, sanggupkah Jacob mengatakan tidak? :-$

Sinopsis Breaking Dawn :

Dalam Buku Eclipse diceritakan kalo Edward memberi syarat pada Bella bahwa dia harus menikahinya (I) dulu jika ingin berubah jadi vampir. Nah, dibuku ini diceritakan jika Bella Swan dan Edward Cullens Menikah.
Bella Swan dan Edward Cullens Menikah
Bella Swan dan Edward Cullens Menikah
Bella Edward Bulan Madu :
Bella Edward Bulan Madu
Keduanya berbulan madu (L) di sebuah pulau terpencil di negara Brasil. Ga’ perlu waktu lama, Bella Hamil.
Sayangnya, berita bahagia ini ga’ berlaku bagi Edward. :-[ Vampire ganteng ini justru meminta sang istri buat nge-gugurin kandungannya. Bella otomatis berontak. (H) Dia tetep pengen bayinya lahir ‘n lantas curhat ke Rosalie, seseorang yang sangat berharap memiliki anak sebelum terpaksa diubah menjadi vampir.
Bella Swan dan Edward Cullens Menikah
Renesmee

+ Add Your Comment

Sponsored by