Advertise Box

Lupa Gigi Palsu

            Lupa Gigi Palsu
Seorang pemimpin dalam sebuah perjamuan makan tergesa-gesa menghadiri perjamuan tersebut. Ketika sampai di tempat perjamuan, ia langsung duduk di kepala meja. Tiba-tiba dia sadar bahwa dia lupa memasang gigi palsunya. Dia berkata pada pria di sebelahnya, "Saya lupa memasang gigi palsu saya." Si pria menjawab, "Oh, ... itu bukan masalah." Seketika, pria itu merogoh kantongnya dan mengeluarkan sepasang gigi palsu. "Cobalah ini," tawarnya.

Si pemimpin mencobanya. "Terlalu longgar,"katanya. Kemudian si Pria berkata, "Saya masih punya yang lain ... ini cobalah lagi."

Si Pemimpin kembali mencoba dan meresponi, "Terlalu sempit." Si Pria tidak mengambil kembali gigi yang sudah diberikannya tadi. Kemudian dia berkata lagi, "Saya masih punya sepasang gigi palsu lagi ... cobalah."

Si Pemimpin mencobanya dan berkata, "Wah yg ini sangat cocok, sempurna"

Dengan gigi tersebut si Pemimpin memakan makanannya dan memberikan alamatnya pada si Pria yang menolongnya. Setelah makan malam selesai, si Pemimpin mengucapkan terima kasih pada pria yang telah menolongnya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan Anda. Kantor Anda dimana? Saya sudah lama mencari dokter gigi yang hebat seperti Anda." Si Pria menjawab," Oh .. saya bukan seorang dokter gigi, Saya adalah seorang penjaga makam."


            Smart Click

+ Add Your Comment

Sponsored by